this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

tarik nafas hembuskan
tarik nafas hembuskan
tarik nafas hembuskan

cuma mau tanya 1 hal ajaaaaaa...
apakah emg bener, cobaan itu hanya Kau berikan pada Hambamu yg kuat dan tegar, ya Allah?
dan jika itu memang benar,
ijinkanlah aku buat berterima kasih sebesar-sebesarnya padaMu.
terima kasih telah menempatkan aku sebagai Salah satu hambaMu yang luar biasa kuat.

tolong lewatkan lah ujian kali ini, seperti ujian" dahsyatMu padaku sebelumnya,
dan yakinkan aku bahwa apapun yang aku lakukan,
walau pun itu salah,
hal itu lah yang terbaik ya Allah.

niatku cuma satu : melaksanakan apa yang orang tuaku inginkan terhadapku dan dgn berusaha menganggap semua itu sebagai ibadah kepadaMU.

terimalah ibadahku dan kedua org tuaku ya Allah :))

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)