this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

semua orang memang ingin yang terbaik untuk apa yang mereka miliki
tapi bukan dengan mencari kesempurnaan
harusnya mereka tahu, semakin dicarinya kesempurnaan semakin mereka ga akan dapet apa-apa
why? karena gak ada satupun hal di dunia ini yang sempurna, yang sesuai 100% dengan apa yang kita mau.
belajar dong buat lebih mengenal orang lain dan mengertinya.
semua orang punya kekurangan dan kelebihan, karena itulah mereka berbeda.
kalau mau disayang orang-orang sekitar, bersifatlah yang menyenangkan. perlakukan mereka dengan baik.
jangan menuntut mendapat yang terbaik kalau kamu gak bisa memberi yang terbaik.
itu aja sih.
semoga kita semua bisa lebih mengerti kemauan hati dan gak terlalu memaksakan kehendak:)

sekian.

your presence is a present to the world
you are unique and one of a kind
your life can be what you want it to be
take the days just one at time

count your blessing, not your troubles
you will make it through whatever comes along
within you are so many answers
understand, have courage, be strong!

don't put limit on yourself
so many dreams are waiting to be realized
decisions are too important to leave to chance
reach for your peak, your goal and you prize

nothing wastes more energy than worrying
the longer one carries a problem the heavier it gets
don't take things too seriously
live a live of serenity, not a life of regrets

remember that little love goes a long way
remember that a lot... goes forever
remember that friendship is a wise investment
life's treasure are people together

realize that is never too late
do ordinary things in an extraordinary way
have heart and hope and happiness
take the time to wish upon a start

AND DON'T EVER FORGET
FOR EVEN A DAY
HOW SPECIAL YOU ARE!

siang hari yang panas, pada awal bulan oktober.

larena gak ada kerjaan di perpustakaan, aku memutuskan untuk melihat lihat contoh skripsi yang ada.
di salah satu skripsi itu, aku membaca kalimat pembuka yang menyadarkanku akan sesuatu :

"Ya Allah, aku bersyukur bahwa aku belum memiliki semua yang kuinginkan,
karena itu memberiku alasan untuk mengejarnya.

aku bersyukur tidak mengetahui segalanya,
karena itu memberiku kesempatan untuk belajar.

aku bersyukur untuk keterbatasan dan ketidaksempurnaanku,
karena itu memberiku kesempatan untuk memperbaiki diri.

aku bersyukur atas rasa sedih, duka, dan nestapa,
karena mereka memberiku pelajaran yang berharga.

aku bersyukur Engkau menjadikan segalanya mudah bagiku,
karena disanalah aku dapat menemukan makna hidup dan lebih mendekatkan diri padaMu."


pikiranku otomatis berputar.
mesin waktuku berjalan, menjelajahi setiap sudut kenangan yang ada di otak.
dan kusadari: waktu terasa begitu cepat.
begitu banyak cerita, masalah , tawa, dan tangis yang aku hadapi.
dan mungkin sebentar lagi aku akan tersenyum mebaca postingan lamaku dan menyadari bahwa waktu begitu sigap memakan sisa umurku.

waktu ini, satu2nya hak yang tak dapat kuhentikan.......



bener kata pepatah, org yang ga kenal kita bisa lebih memberikan saran yang objektif untuk kita.
barusan diingetin sama org dan aku jadi sadar,
emang udah seharusnya aku jadi lebih dewasa, dan lebih menjaga sifat :)
bukan makan temen sendiri, cuma terkadang kita gatau kan kapan dan dengan siapa cinta itu akan datang?
yang aku jalanin skg cuma menikmati perasaan itu, walau akhirnya setelah diingatkan sama kamu, aku jadi tahu apa sikap yang akan aku ambil. mundur.
makasih ya mela buat kritikmu, tp percaya, aku ga seburuk itu kok..
mungkin kita harus bertemu lain kali buat bisa lebih kenal satu sama lain.
sungguh, kata org aku punya sifat yg menyenangkan, dan jujur, aku seneng banget km ngmg gitu ke aku.
makasih banget mela :)

it was about this girl who had a crush on her BEST friend. She was really nervous on what to say because she wanted to tell him, but couldn't because she was afraid of getting rejected. If you were her, would you tell him?

kenapa aku harus punya sifat begini?

susah lupa kalo udah ga suka sm org.
kesalahan orang suka diinget2 mulu.
masih kerasa loh, rasa sakitnya nyampe sekarang.
masih - sangat - kerasa.
kalian itu.
oke, mgkin kalo aku ga ngalamin kejadian itu, aku ga bakal seperti sekarang.
aku ga bakal punya sifat semenyenangkan sekarang (kata org2)
dan dr org2 itu juga aku belajar gimana rasa nya dikeroyok .____.
bisa ga sih, tolong hapus ingetanku ttg kejadian msa lalu itu ya Allah..
tolong hapus sifatku yg jelek satu ini :(

aku memang msh sama ky dulu, kecil, kalo jalan loncat2, tpi sifat? sayang, kalian kurang beruntung karena kalian ga sempet kenal aku yg sekarang..
udah jalan 3 tahun dan rasa itu msh kerasa banget.
kerasa sakit. kaya baru kemarin aku alamin.
bzzz alhamdulillah deh disini ketemu temen2 baik yg luar biasa.
seenggaknya aku ga akan mengulangi kesalahanku yg dulu ;)
cukup jatuh satu kali, sisanya aku berjalan pelan2.

tapi yg perlu digarisbawahin disini.
aku tahu kalian masih ngomongin aku, aku ga takut :))
skg juga udah kelihatan kok siapa yg lebih dewasa?
aku atau kamukamukamu semua hhe..

jalani hidup sendiri2 deh,
sampai ketemu ketika aku sukses nanti dan aku janji aku ga akan melihat kalian dengantatapan meremehkan seperti kalian melihat aku pada waktu itu.

aaaaaaarrrrrggghhhh

numpang jerit, atau nangis, atau apapun yang bisa aku lakuin
tpi nyatanya gda satu butirpun air mata yg keluar dr mataku.
cm diem, dan rasanya lebih menyedihkan drpd pas kita nangis.
malam ini malam tergalau.
karena apa?
karena akhirnya entah kenapa aku ngerasa pengen ada yg merhatiin
rasanya pengen ada seseorang yang bikin aku terbang dan cekikikan kesenengan
ngelihat aryani yang sering bbm an sambil cekikikan gara2 tingkah pacarnya, atau rizky yg ngirim voice note nyanyi lagu2 unyu buat ngehibur pacarnya bikin aku kepikiran : siapakah orang yang bisa bikin aku ngerasa begitu?
orang-orang bilang aku org yg keras, aku type org yang sulit.
tapi sebenernya itu gak bener,
ada saat2 dimana aku jadi seperti cewe pada umumnya, yg pgn ngerasain indahnya jatuh cinta.
siapa org itu?
mungkin aku cuma harus menunggu saat waktu itu datang,,,
dan sementara itu aku harus terus bersiap2 berbenah diri dan sikap agar ketika waktu itu datang aku bisa jadi orang yang cukup sempurna.
bismillah, beri aku yang terbaik ya Allah :)

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.