this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

kenapa aku harus punya sifat begini?

susah lupa kalo udah ga suka sm org.
kesalahan orang suka diinget2 mulu.
masih kerasa loh, rasa sakitnya nyampe sekarang.
masih - sangat - kerasa.
kalian itu.
oke, mgkin kalo aku ga ngalamin kejadian itu, aku ga bakal seperti sekarang.
aku ga bakal punya sifat semenyenangkan sekarang (kata org2)
dan dr org2 itu juga aku belajar gimana rasa nya dikeroyok .____.
bisa ga sih, tolong hapus ingetanku ttg kejadian msa lalu itu ya Allah..
tolong hapus sifatku yg jelek satu ini :(

aku memang msh sama ky dulu, kecil, kalo jalan loncat2, tpi sifat? sayang, kalian kurang beruntung karena kalian ga sempet kenal aku yg sekarang..
udah jalan 3 tahun dan rasa itu msh kerasa banget.
kerasa sakit. kaya baru kemarin aku alamin.
bzzz alhamdulillah deh disini ketemu temen2 baik yg luar biasa.
seenggaknya aku ga akan mengulangi kesalahanku yg dulu ;)
cukup jatuh satu kali, sisanya aku berjalan pelan2.

tapi yg perlu digarisbawahin disini.
aku tahu kalian masih ngomongin aku, aku ga takut :))
skg juga udah kelihatan kok siapa yg lebih dewasa?
aku atau kamukamukamu semua hhe..

jalani hidup sendiri2 deh,
sampai ketemu ketika aku sukses nanti dan aku janji aku ga akan melihat kalian dengantatapan meremehkan seperti kalian melihat aku pada waktu itu.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)