this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

aaaaaaarrrrrggghhhh

numpang jerit, atau nangis, atau apapun yang bisa aku lakuin
tpi nyatanya gda satu butirpun air mata yg keluar dr mataku.
cm diem, dan rasanya lebih menyedihkan drpd pas kita nangis.
malam ini malam tergalau.
karena apa?
karena akhirnya entah kenapa aku ngerasa pengen ada yg merhatiin
rasanya pengen ada seseorang yang bikin aku terbang dan cekikikan kesenengan
ngelihat aryani yang sering bbm an sambil cekikikan gara2 tingkah pacarnya, atau rizky yg ngirim voice note nyanyi lagu2 unyu buat ngehibur pacarnya bikin aku kepikiran : siapakah orang yang bisa bikin aku ngerasa begitu?
orang-orang bilang aku org yg keras, aku type org yang sulit.
tapi sebenernya itu gak bener,
ada saat2 dimana aku jadi seperti cewe pada umumnya, yg pgn ngerasain indahnya jatuh cinta.
siapa org itu?
mungkin aku cuma harus menunggu saat waktu itu datang,,,
dan sementara itu aku harus terus bersiap2 berbenah diri dan sikap agar ketika waktu itu datang aku bisa jadi orang yang cukup sempurna.
bismillah, beri aku yang terbaik ya Allah :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)