this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

cinta

satu kata yang mempunyai berbagai definisi.

cinta. abstrak.

kita gak akan pernah tahu kapan dia datang dan pergi dan dengan siapa dia menghampiri.

yang jelas saat ini aku berpikir seperti itu.

sekarang aku cuma butuh satu kata : "klik"

dan saat klik itu datang aku dan kamu bakal yakin sama perasaan masing2.

apapun yang terjadi, aku serahkan semuanya pada Allah. biar Dia yang mengatur, kisah yang benar2 luar biasa untuk kita :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)