this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

bener kata pepatah, org yang ga kenal kita bisa lebih memberikan saran yang objektif untuk kita.
barusan diingetin sama org dan aku jadi sadar,
emang udah seharusnya aku jadi lebih dewasa, dan lebih menjaga sifat :)
bukan makan temen sendiri, cuma terkadang kita gatau kan kapan dan dengan siapa cinta itu akan datang?
yang aku jalanin skg cuma menikmati perasaan itu, walau akhirnya setelah diingatkan sama kamu, aku jadi tahu apa sikap yang akan aku ambil. mundur.
makasih ya mela buat kritikmu, tp percaya, aku ga seburuk itu kok..
mungkin kita harus bertemu lain kali buat bisa lebih kenal satu sama lain.
sungguh, kata org aku punya sifat yg menyenangkan, dan jujur, aku seneng banget km ngmg gitu ke aku.
makasih banget mela :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)