this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

siang hari yang panas, pada awal bulan oktober.

larena gak ada kerjaan di perpustakaan, aku memutuskan untuk melihat lihat contoh skripsi yang ada.
di salah satu skripsi itu, aku membaca kalimat pembuka yang menyadarkanku akan sesuatu :

"Ya Allah, aku bersyukur bahwa aku belum memiliki semua yang kuinginkan,
karena itu memberiku alasan untuk mengejarnya.

aku bersyukur tidak mengetahui segalanya,
karena itu memberiku kesempatan untuk belajar.

aku bersyukur untuk keterbatasan dan ketidaksempurnaanku,
karena itu memberiku kesempatan untuk memperbaiki diri.

aku bersyukur atas rasa sedih, duka, dan nestapa,
karena mereka memberiku pelajaran yang berharga.

aku bersyukur Engkau menjadikan segalanya mudah bagiku,
karena disanalah aku dapat menemukan makna hidup dan lebih mendekatkan diri padaMu."


pikiranku otomatis berputar.
mesin waktuku berjalan, menjelajahi setiap sudut kenangan yang ada di otak.
dan kusadari: waktu terasa begitu cepat.
begitu banyak cerita, masalah , tawa, dan tangis yang aku hadapi.
dan mungkin sebentar lagi aku akan tersenyum mebaca postingan lamaku dan menyadari bahwa waktu begitu sigap memakan sisa umurku.

waktu ini, satu2nya hak yang tak dapat kuhentikan.......



0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)