this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

cinta itu memang buta .
kenapa? karena cinta emang gag punya mata. gag pandang bulu . cinta yang aku tahu yaitu cinta yang datang tanpa diundang dan pergi tanpa diusir. kita gak pernah tau kapan kita ngerasain the real love atau kapan cinta itu akan hilang. bener" misteri dan kalo mikir tentang itu kayaknya tenaga dan pikiran bakal kebuang sia". kadang seneng atau senyum" sendiri , tapi gag jarang kita dibuat nangis atau stres gak jelas.
tadi siang , disela pelajaran bahasa inggris yang menjemukan. aku berdikusi dengan Citra, teman sebangkuku. hmm lumayan lah buat ngilangin rasa ngantuk . sebenernya ada gak sih cinta yang gag pake menderita ? yang gag pake acara termehek"nya ?
ada gag ya cinta yang bikin penikmatnya tuh merasa termotivasi lalu bangun jadi lebih baik lagi ? hmm bener" suatu yang complicated bangett ! kalo ada pepatah , "cintailah dirimu sendiri sebelum kau mencintai orang lain." nah yang jadi pertanyaan adalah sebenernya apa sih yang dimaksud cinta diri sendiri. cinta khan relatif, semua orang tau itu..
BT banget kalo mesti nangisin orang yang gag mesti mikirin kita. emang susah , nyatuin dua pikiran berbeda atau beradaptasi nerima sifat orang lain yang belum tentu bisa kita ikutin ! cinta emang menyusahkan !!

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)