this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

Hidup emang gak mudah dan butuh kerja keras .
tapi sebenernya apa sih yang mesti kita lakuin biar hidup kita itu selalu bermakna di tengah himpitan waktu yang mau gak mau terus jalan dan gak jarang juga kita buang percuma .
sering aku ngerasa sangat terbebani sama semuanya . tugas sekolah yang bisa bikin mati pelan" , ulangan dan tetek bengek , juga ketakutanku . takut gak bisa masuk univ yang aku mau. yaaa aku tau dan aku ngerti susah banget banget univ itu , liyat perjuangan kakak" klsku yang amat sangat kyknya wajar aja dong kalo aku ngerasa takut , apalagi aku gak sedemikian pinternya apalagi kalo harus bersaing sama semua anak SMA di Indonesia .
O my god,,
kalo kata pepatah , semua itu butuh kerja keras . lalu kerja keras yang kayak gimana yang bisa buat aku ngeraih yang aku mau . sebisa mungkin aku udah usaha , rajin ngerjain tugas, belajar sedikit" , tapi aku masih takut ajaaa .
okaylah , aku juga harus percaya sma Allah kalo nantinya apapun yang aku dapet itu merupakan jalan yang terbaik buat aku . tapi entah kenapa takut ini belom bisa ilang .
pertama , emang dari dasar hati udah ada dilema buat mau jadi apa aku kedepannya .
dari pertama ngerti apa artinya cita" aku udah mimpi banget bisa jadi dokter, bisa bantu orang yang susah , gak perlu pake biaya mahal . bisa ada kapan aja waktu orang yang aku sayang sakit , bisa dibutuhin sama orang" yang membutuhkan . nyampe skarang pun mimpi itu masih ada dan bahkan jadi makin nyata .
mamapapa emang ngedukung pada awalnya , support aku luar dalem , tapi akhir" ini kayaknya mereka berusaha ngalihin aku dari mimpi itu .
yah emang aku sadar , biaya buat kuliah tuh gak dikit . apalagi habis aku kuliah , setaun kemudian nyusul adekku yang kuliah . argh ! tapi aku udah terlanjur cinta sama mimpi itu :'(

masalah cinta . emang sekarang kayaknya cuma itu yang bikin aku bertahan . ya selain cinta dr keluarga, dr temen" , juga dr adit .
adit itu seenggaknya sekarang jadi patokan buat aku . soalnya dy yang buat aku semangat terus dan kadang iri juga sama kesibukkannya sekolah dokter . aku juga pengen sesibuk dy , di sekolah dokter juga . huhu .
LDR kyknya sekarang aku udah mulai terbiasa , jarak bukan penghalang kok selama aku setia banget sama dia disini dan dia pun bisa ngejaga perasaanku :)

gak kerasa puasa udah jalan seminggu huaaaaa , moga semua amal dan kerja keras kita di bulan Ramadhan ini bisa bener" bermanfaat buat kita di akhirat kelak . amin:))
happy fasting ya semuanyaaaa :D

1 komentar:

Wuw huebtz juza, trUzlh b'zuank cUy....,
eh..., 1 hal yg mzti di jawab pertanyaan drQ. Cuma satu pertanyaan.
1. Menurut kamu apa arti dari HIDUP?
hadiah jawaban akan kamu nikmati di masa depan kamu.

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)