this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

gatau deh ini cerita awalnya drmana , intinya ada seseorang yang gak aku kenal sebelumnya ngirimin suatu puisi yang isinya gini :

She's a wave and she is breaking
She's a problem to solve
and in that circle she's making
I will always revolve

And on her sight
These eyes depend
Invisible and Indivisible

That fire you ignited
Good, bad and undecided
Burns when I stand beside it
Your light is ultraviolet

Visions so insane
Travel unraveling through my brain
Cold when I am denied it
Your light is ultraviolet
Ultraviolet

Now is a phase and it's changing
It's rotating us all
Thought we're safe but we're dangling
and it's too far to survive the fall

And this I know
It will not bend
Invisible and indivisible

itu smsnya .
yang aku tau belakangan itu lirik dr sountrack lagu film Angus, Thongs and Perfect Snogging .
jadi drpada lama" nulis liriknya , aku copy aja tuh lirik dr google :P
hmm yang aku tau tuh anak sama childishnya ky akuh .
dy minta aku buat nntn tuh film.
pertama kali kupikir : hidih promosi amat !
tapi kemarin aku ke ultra n lyt covernya film itu , jadi aku pinjem aja deh .
dan alhasil begitu liyat film itu , aku ngakak" sendiri soalnya si cewe pemeran utamanya bego bangett dan ceritanya tuh mirip banget ky cerita cinta monyetku jaman SMP. suwerr !
okay , bukan tentang ciumannya siii , yang mirip tuh pemeran utama cewe nya terobsesi banget ma seorang cowo yang levelnya jauh di atas dy n cara pdkt tuh cewe bodoh bgd .
tentang cowo yang dy terobsesi tuh ternyata sodara dr pacar besti nya, masti saingan ma cewe cantik banget , punya adek yang aneh, kucing yang aneh , cowo yang dy taksir juga gitaris , dulu pake sistem tarik ulur gt juga , cuma ending nya aja yang beda. klo dy akhirnya jadian ma tuh cowo , klo aku bahagia bgd dgn khidupanku skg , yahhh sama" happy ending khan !
ya ampuuuuunn nyampe gedek" sendiri lyt tuh film , knapa mirip banget sama aku waktu SMP???
jangan" dulu aku juga sebego pemeran utama cewe nya lgih ! hahahaha.
hmm aku berasa ngaca waktu lyt tuh film.
dan aku mikir , gimana bisa si secret admirer itu tau kepribadianku yang suka buat onar, silly, childish dll ?
padahal sungguh aku gak kenal sama orang ituh !
hmm jadi penasaran banget dehh !!!!

ni lagunya kalo pada mau tau . enjoy ! it's really me ! :D

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)