this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

waktu emang gak bisa berhenti mau gimana pun caranya .
entah mengapa kayaknya sekarang waktu berjalan lebih cepat dari hari ke hari . entahlah , mungkin itu cuman firasatku aja,
cuma detik ke detik jalan semakin gak tenang aja hati ini ,
hmm aku takut sama hal yang gak pasti .
sepertinya aku udha kalah duluan sebelum berperang , takuuutttt bgd .
momen itu bakal dateng cepat atau lambat dan aku belom mengasah semua senjata dan taktik perangku sama sekali,
jikalau semua sudah aku persiapkan sampai titik darah penghabisan pun , aku gak yakin senjata itu akan setajam yang aku inginkan :(

ya Allah , buat hatiku selalu tenang , pikiranku selalu dingin .
buat lah aku selalu bersyukur , agar Engkau dapat menambah nikmat untukku .
buat lah aku terus mencintai dan tambahkan kadar cintaku kepadaMu melebihi segala"nya yang ada di dunia ini .
buat lah aku yakin dan iklas bahwa ada kisah indah yang telah Kau persiapkan untukku .
amiinnnnn ...

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)