this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

aku adalah seorang dokter :

aku menyembuhkan orang yang minta diperiksa dan minta nasihat padaku, dan aku membangkitkan vitalitas dalam diri seseorang yang nampaknya tidak bersemangat.
aku seseorang yang akan terjaga sepanjang hari, mengabdi untuk masyarakat dan juga keluargaku.
aku akan membantu orang" di bawahku dan membuat kesehatan tidak lagi harus dibayar mahal.
aku menyembuhkan luka , bukan hanya fisik , tapi juga kepercayaan diri orang yang jatuh karena ia tidak bisa melawan kuatnya tekanan hidup.
aku akan menjadi yang terbaik, tempat pelipur lara, berbagi cerita , dan bertukar canda untuk orang tua, adik, saudara, suami , dan anak-anakku :)
dengan tulus, kunyanyikan setiap lagu indah, kuceritakan semua kisah hidup, dan jadi penunjuk arah mereka semua.
akan kubangun mimpi dan harapan setinggi-tinggi nya pada anak-anak ku dan orang yang membutuhkan, lalu kukatakan bahwa tidak ada jalan yang mudah untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.
akan kuceritakan , semua kisah saat air mata , krisis mental, dan semua saat aku terjatuh lalu bagaimana aku dapat berdiri kembali.
aku ingin kaya dengan cinta, ketulusan , dan kebaikan hati, dan aku memiliki kekayaan pengetahuan, kebijakan, pengalaman, dan pengertian yang tak ternilai.

yang paling penting, aku adalah aku..

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)