this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

dunia itu memang sangat sempiiittt dan asal tau aja, aku sangat benci keadaan dimana aku ngerasain hal itu.

ngerasa nggak adil, kenapa ada orang yang beruntung tapi mereka gak pernah mau bersyukur !!!!
denger orang ngeluh , padahal dia udah punya semua yang dia mau.
what the hell?!!! pengen banget aku teriak dan bilang ke orang itu kalo masih amat sangat banyak orang yang nggak seberuntung dia tapi masih bisa bahagia sama apa yang mereka punya.
habis jalan sama pcar, hmm hari yang sangat buruk.
entah mood yang lagi nge drop atau emang keadaannya seburuk itu, pertama kalinya aku ngerasa nggak nyaman sama dia.
memang berbeda jauh , dan sedikit" itu menggores hatiku.
pulang ke rumah , langsung buka buku TBS , tapi nafas udah sesek banget , cerita tentang kehidupan ke mama , dan beneran aku nggak sanggup buat menunjukkan senyumku seperti biasanya.
mama tau kesedihan dimataku . tentu saja dia tahu, dia mengenalku lebih dari apapun.
ini bukan kesedihan karena cinta, sama sekali bukan.
ini kesedihan , keprihatinan thd orang" yang tentu saja lebih beruntung dr aku tapi sama sekali nggak nganggep itu berarti buat mereka.
senyumku gabisa bertahan lagi, merenung , dan kuputuskan untuk menulis.
menulis memang salah satu jalan buat ngelepas apa yang kita rasain , walau dengan bahasa yang nggak padu haha :P
mama meninggalkan kamarku, dan aku mulai menangis.
menangisi orang" yang lebih nggak beruntung dari aku, ikut merasakan jikalau mungkin mereka ada di tempatku. menangisi orang yang diatasku.

beberapa menit kemudian , papa memanggilku, disitu ada mama juga. hmm aku tau apa yang akan mereka katakan.

jalani hidup sesantai mungkin , teruslah berusaha tapi tetap menyerahkan semuanya sama Allah..
jangan kerasi hati, karena hati sudah terlalu lelah untuk menangisi hal yang nggak perlu.
percaya sama Allah, karena apapun yang terjadi itulah yang terbaik untuk kamu.

aku balik ke kamar untuk melanjutkan menulis postingan ini.
kali ini tangisanku beda..
aku menangis bahagia, bahagia sekali.
sungguh senangnya memiliki mereka , sungguh beruntungnya selalu didukung oleh mereka.
mereka : orang tua dan adik yang sangat luar biasa.
yang paling luar biasa..
betapa bodohnya aku ! betapa idiotnya aku !
heeeyy , aku punya semua yang aku butuhkan .
lalu apa lagi yang harus aku keluhkan ?

Engkau selalu tahu apa aku butuhkan .
dan kini aku serahkan semuanya padaMu.
aku percaya Engkau, Tuhanku .
berilah aku yang terbaik bagiMu.
amiiiinn :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)