this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

4 hari penuh makna :)

dari hari rabu kemarin aku berangkat ke jogja buat ikut bimbel sama temen" , yupp nggak ada salahnya tho yaaa mengusahakan dan bejuang sekuat mungkin buat dapet yang terbaik apapun hasilnya nanti..
4 hari itu , aku mengenal buat lebih prihatin dan menikmati semua keadaan yang sebelumnya mungkin nggak akan nyaman buat aku,
4 hari itu, aku kenal berbagai macam lifestyle yang nggak aku tau sebelumnya,
4 hari, dimana aku ngerti kata hatinya..
dan 4 hari, waktu yang cukup buat bikin aku sangat nyaman sama yang namanya jogja dan I wish I can live there hehehe.

baru-baru ini aku mulai bisa nemuin belajar yang bener" tulus dr dalam hati dan niat dan percaya nggak sih kalian, ternyata dengan belajar dan baca buku itu bisa ngilangin semua beban dihati hahahahaha sumpah, i think i'm going to be a nerd one deh .
belajar matematika dengan sangat semangat, bahasa inggris dengan serius , dan TBS dengan ikhlas, semua nggak terasa berat.

dan setelah 4 hari itu berlalu , aku berfikir untuk mengiklaskan semuanya sama Allah SWT.
Dia yang paling tau apa yang paling aku butuhin, dan Dia pula yang paling tau seberapa keras proses dan usaha yang aku ciptain buat semua keinginanku.
aku yakin sekarang, nggak ada yang nggak bisa aku dapetin kalo aku mau.
sekarang aku yakin, aku bisa , dan itu karena Engkau , Tuhanku .
bless me in every step I take :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)