this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

cuma 1 yang pengen aku lakukan sekarang : kuras air mata.


tenang aja, ini bukan masalah cinta . aku bahkan sudah hampir mati rasa sama cinta. soalnya sekarang aku tau, tujuan awal relationship itu buat nyakitin aja . relationship cuma hangat pada awalnya dan berangsur hilang begitu seterusnya..
aku juga udah mulai belajar buat iklas ngelepas orang yang aku syg buat prg cari kebahagiaannya sendiri walau itu sama cewe lain . tapi aku nggak nutup mata kok, dia memang cantik dan dia punya apa yang aku nggak punya. good job boy, kau memilih orang yang tepat =)
akhir" ni emang aku nggak lagi banyak omong , memang susah buat akting ceria di saat suasana hati lagi super ancur kayak gini. udah ancur, ditambahin ancur lagi gara" kejadian sekitar 1 jam yang lalu.

ini lebih nyakitin dr sakit yang cowo itu beri , trust me .
seminggu ini aku sadar , udah dirugikan , dan hari ini aku sadar aku memang bukan yang terbaik walau itu buat kedua orang tuaku :(
mamapapa, cari anak yang lain aja deh , sorry aku lahir nggak yang kayak mamapapa mau hehehe bisa dituker nggak sih anak itu ? aku pengen banget tuker diriku sendiri sama temenku yang jenius , sungguh mah,pah hehehe sakitnya dibanding-bandingin terus, itu bukan cara yang dewasa buat bikin anakmu ini bangkit.
emang akhir" ini mental lagi drop, tapi udah susah payah bangunnya sekarang dibikin ambruk lagi , nyampe skg aku nggak ingin berjuang lagi :')

aku pengen banget muter waktu trus bilang ke mamapapaku di masa dulu kalo mereka akan punya anak se mengecewakan aku..

siang" gini , nggak di sekolah , nggak ada yang bisa diajak ngobrol, stelah orang yang paling aku butuhkan pergi, mau nggak mau sekarang aku nggak punya orang yang sjenis itu lagi dan aku harus belajar buat hidup sendiri . aku malessss banget buat mulai hubungan baru lagi.

hiks hiks hiks , cuma suara itu yang ada di kamarku saat ini heeemmm bener" gabisa di tahan , aku depresiiii beraaaaattt ya Allah putuskan yang terbaik buat aku, aku btuh kamu ya Allah :')

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)