this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

tahun 2010 .
apa yang membuat pergantian tahun itu dirayain sedemikian meriah sama orang" ?
bagiku tahun baru itu sama seperti hari baru , nggak ada yang istimewa .
jam 9 pun aku udah terlelap di tempat tidur bareng sepupu" kecil yang masih ribut dengan spiderman 3.
well , pagi pun datang dan aku sama sekali nggak ngerasa ada yang beda , yang ada cuma perlu sedikit adaptasi buat nulis di kertas kalo skg tahun 2010 .

tahun 2010.
memang menurutku adalah tahun dimana masa depanku ditentukan .
tahun yang ku prediksi bakal penuh keringat , air mata , dan cerita baru yang gak akan aku bayangkan seumur hidupku. tahun yang jadi penentu akan seperti apa aku ke depannya . soalnya tahun ini , aku mesti masuk kuliah dan hal itu nggak gampang buat dapetin masa depan yang bener" aku mau . tahun yang menguji penuh segimana besar aku bisa tanggung jawab sama hidup ku sendiri . jadi anak kos buat yang pertama kalinya (nanti kalo kuliah), hidup gak bareng sama mamapapa dan adek" hmmmm .

tahun 2010.
tahun kelabu kalo misal kepikiran betapa akan sangat berat hidupku di tahun ini , harus berkutat terus sama buku dan bimbel, tahun yang penuh pertimbangan .
kelabu juga kalo misal inget aku bakal jauh dr mamapapa , dari rumah , dari fina dan difa yang baweeelll argh .

tahun 2010.
cepatlah berlalu, berjalanlah sebagaimana mestinya dan buatlah tahun ini jadi tahun yang gak akan pernah aku sesali :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)