this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

bener" tobat buat sekarang .
aku gamau minta yang lebih lagi .
bermula dr kejadian mama yang mau beliin aku bb paling baru ,
hmm senenggnyaaaa secara aku nggak pernah mikir buat ganti hp kalo nggak ditawarin hehe
trus , mama, aku , sama fina belanja alat elektronik buat rumah , liat TV LCD harganya sama aja kayak itu bb , malah lebih murah .
yang ada di pikiranku : sumpah !! gak logis banget kalo aku beli hp yang begituan , mending buat beli TV dehh , bisa awet bertahun" gak kyk hp..
trus kita pergi ke toko furniture , lagi" buat rumah .
liat lemari keren banget , dan lagi" harganya masih dibawah harga hp yang aku dambakan itu.
mikirr lagi deh aku , tapi yaaa nggak dimasukin hati siih , pikirku khan mumpung dibeliin dan ada rejeki hehehe.
ehh begitu nyampe rumah , ada tukang kabel langganan dr aku kecil. pake nya vespa yang udah lusuh banget. buat cari duit 50rb aja susah bangeeett , padahal khan dengan duit segitu aja mungkin udah habis cuma buat makanku 2 atau 3 hari. pakaian nya juga udah lusuh , tp tuh orang masih senyum" bahagia aja.
baru disaat itu aku sadar . bener" sadar , dan reflek langsung nggak minat buat ganti hp. biarin dehhh pake hp yang lama, toh masih bagus, ntar aja minta ganti kalo udah bener" rusak.
huhuhu , makasih ya Allah , lagi" Kau mengingatkan ku untuk selalu bersyukur :'(

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)