this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

terlalu banyak bicara menyebabkan terlalu banyak masalah .


seenggak nya itulah salah satu kesimpulan yang aku tarik dari semua masalahku jaman dulu , jaman sebelum aku itropeksi diri dan latian mengontrol emosi nyampe sekarang :)

ada contoh : cowo mau mutusin cewenya aja pake ngomong panjang lebar , nggak jelas, pake bilang masih sayang dll, hmm menurutku sih yaaa kalo mau putus ya berarti udah nggak sayang , berarti udah siap sama semua konsekuensi kalo dia bukan milik kita lagi , dan menurutku juga kalo masih SAYANG ya harus dipertahanin sebisa mungkin , seneng susah juga harus berbagi..

ada pasangan yang putus gara" nggak kuat sama kelakuan pasangannya yang kekanakan atau nggak respek trus dia sakit hati,,, heeeyy bukannya kalo udah pacaran juga harus belajar buat nerima kekurangan dan kelebihan pasangannya yaaa?

belajar dari pengalaman pula , pokoknya udah bener" diniatin banget buat serius ngejalanin apa yang ada di depan mata. aku nggak bakal main api , jadi nggak bakal ada asap, walau lagi bosennya setengah mati , jenuhnya setengah idup, sebelnya nyampe ubun" juga nggak pernah ada pikiran sekalipun buat putus. ini bukan tentang cinta mati atau gimana , cuma aku belajar menghargai perasaan orang lain aja dan aku harap aku bisa dapet imbalan yang setimpal sama apa yang aku lakuin .
buktinya juga , walau lagi nggak ngenakin , ternyata aku tetep sepi kalo gda dia, atau kwatir kalo dia ada apa", sedih kalo mikir bakal nggak sama dia lagi , dan jelas aja CEMBURU kalo dia ngomongin temen ceweknya dia yang nggak pernah aku kenall hiiihhh. apa itu bukan perasaan sayang ? :)

terus ada pula pacar yang sok manas"in pasangannya , bilang lagi deket sama cewe ini lah , cewe ini cantik lah , ahahahhaaaa plis deh yaaaa gda guna bgd ngomong gt , mlh bikin nggak percaya ajaaaa. ckckkk ada" aja siiihh , knp yg g penting gt g ush domongin??

yaaahhh yang penting hampir semua yg aku lihat , yg aku denger , yg aku rasain, jadi pelajaran buat aku ..

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)