this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

semua terasa jadi semakin mudah yeaaaaahhh seenggaknya ketika wali kelas bilang kalo semester ini pun aku masih dapet tempat 10 besar di kelas fiuuhhh alhamdulillah ternyata kerja keras selama ini nggak terlalu sia-sia . tapi entah kenapa aku ngrasa nggak pantes buat dapet nilai dan ranking itu karena nyatanya sampai saat ini gak ada sedikitpun ilmu yang masih betah nyamtol di otakku oh my god bentar lagi PBS dan itu satu"nya cara biar aku bisa masuk FK UGM masalahnya UM nanti aku cuma diperbolehin sama mama n papa buat nulis 1 prodi dari 3 prodi yang dibolehin yaitu TEKNIK SIPIL hmm lagi" aku harus berhadapan sama fisika dan matematika (kalo aku jd mahasiswi teknik) dulu mapel itu memang mapel yang paling aku bisa tapi lama kelamaan fisika dan matematika jadi makin sulit dimengerti dan rasa cintaku sudah begitu memudar sama mereka .
berbicara soal cinta , halahh memang gak ada habisnya yahh kita nggak akan tau kapan cinta akan membuat kita terbang dan kapan dia membuat kita jatuhh . tapi kali ini aku waspada dan insyaallah aku nggak akan terlalu sakit jika dijatuhkan lagi oleh nya masalahnya sekarang hatiku lumayan terbuka dan cinta nggak lagi jadi sesuatu yang terlalu aku junjung tinggi seperti biasanya buat apa cinta kalo ternyata cuma bisa nyakitin ya kan? dan aku pun udah nggak telalu mengharapkan kok soalnya aku masih punya banyak cinta yang lain haha bukan cinta lain dalam arti selingkuh lho yaaaa tapi cinta dr sahabat dan keluarga gtuh .
well, emang bener kata salah satu sahabatku , nulis itu lumayan buat nge legain perasaan yang ngganjel di hati :)
sekarang aku iklas buat semuanya , buat belajar salah satunya dan ternyata semua itu nggak berat" banget ! makasih buat sahabat baikku yang selalu dukung aku kapanpun itu , yang tau kondisi kapan aku nge drop dan selalu bisa bikin senyumku selalu terkembangg hahahaaaaa aku mulai mempertimbangkan lamaranmu lho ! hahaha dasaaarrr dia memang tidak berubah dan aku pun sama sekali tidak berubah , kami masih akrab seperti pertama kali ketemu padahal udah berjuta" masalah yang kami hadapi hmm selamat berjuang ya kawan baiikku , semoga kita bareng lagi kuliahnyaaa amiiiiinnnnn :))

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)