this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

seandainya...

ada tempat penukaran anak, aku rela dituker sama anak yang jenius, rajin, dan sopan santun buat bikin mamapapaku seneng.,

seandainya...
aku bisa muter waktu , aku bakal ke masa depan n tau semua kesalahan ku lalu betulin semua itu di masa sekarang biar aku bisa jadi anak yang sempurna di mata mama sama papa.

seandainya..
aku bukan etsa juwita sari , orang yang terlahir dengan otak pas"an, sifat yang nggak begitu baik, radikal dan mau senang sendiri .

seandainya..
aku nggak ikut TO hari ini..

seandainya..
aku nggak nangis berat siang ini.

seandainya..
ada orang yang paling aku butuhin , tempat aku curhat dan cerita semuanya, ada buat aku :')

seharusnya..
aku nggak bermimpi terlalu muluk..

seharusnya..
aku nggak boleh bikin mamapapa ku kesel.

aku udah bilang, aku udah pesimis dari awal, mah, pah.
aku jatuh bangun sama mentalku , itu cuma buat bikin kalian bangga pada akhirnya sama aku..
tapi selamat, sekarang aku jatuh lagi dan aku mulai enggan buat mulai bangun lagi :')

aku gatau mesti gimana, aku udah nggak bisa mikirin apa", aku nggak bisa cerita ke syapa"..
nggak ada yang bisa ngerti aku selain aku sendiri dan aku NGERTI kalo aku emang NGGAK MAMPU !!!!!

seharusnya..
air mataku berhenti, tapi nggak bisa..
aku terlanjur kecewa dan buat kalian kecewa.
cukup, aku mau berhenti :')

1 komentar:

gak baik pake kata seandainya, gak dibolehin dalam agama. banyak bersyukur saja. insya Allah, Allah mudahkan

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)