this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

yang namanya sahabat emang selalu ada suka atau duka dan yang gak disangka-sangka , bahwa dy lah yang sekarang membuat aku bangun di saat orang yang aku harap memberikan support nya buat aku sekarang lelah dan seperti gak mau tau apa yang aku lakuin.

dialah sahabatku. lelaki yang sangat bersahaja dan mungkin dia adalah orang yang paling memberiku inspirasi selain papa. tutur katanya lembut dan dia sangat dewasa , yahh seenggaknya dy mengayomi aku. orang yang paling aku kagumi setelah papa dan semangatnya membuatku begitu malu .

pagi ini , kami bertemu , berbincang dan bercanda seperti biasa , membicarakan banyak hal. dan dari situ aku tau kalo dy udah keterima STT TELKOM yang dulu sempet jadi sekolah impianku. heeeyyy !! sungguh , gak pernah berhenti aku kagumi semangat juangnya yang begitu luar biasa. dy memberiku berbagai wejangan dan seketika semangatku yang selama ini hilang muncul kembali. semangat yang begitu membara seperti 3tahun lalu saat aku berjuang buat dapet SMA yang aku mau walau itu sebenernya demi seseorang yang semu hahaha .

kata" yang dia ucapkan membuat hatiku panas . aku marah pada diriku sendiri. hal yang begitu ku sesali , kenapa aku tak mempergunakan waktu se efisien mungkin buat ngedapetin impian ku sementara ada orang seperti dy yang berjuang mati"an buat dapetin mimpinya dengan segala keterbatasan dan itu semua dia dedikasikan iklas buat orang" yang dia sayang !!

kenapa aku nggak bisa sekuat dy !
yahhh memang dy selalu ada di atasku, tapi dy nggak pernah berhenti rendah hati, gak pernah dia terlihat congkak di hadapanku. dia memang sangat indah dan dia adalah sahabat tersayangku .

thx for support me always , aku mau kita tetep temenan selamanya :)

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)