this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

aku sering mbatin , kenapa sekarang banyak banget penyanyi yang alay dikit" nyanyiin lagu cinta . dikit" jatuh cinta , dikit" patah hati . dan sekarang aku mbatin lagi, apa jangan" yang aku rasa udah ketularan sok di dramatisir gara" ke cuci otak sama lagu" dan film" itu ? hmmm faktanya sekarang anak" kecil juga udah pada mikirin cinta cintaan , termasuk adek ku yang cowo. kelas 5 sd dia udah naksir cewe hmmm dewasa sebelum saatnya niih .

nggak bisa ditutupin juga sih , aku juga sering mikirin hal yang satu itu , nggak jarang pula nyocok - nyocokin perasaan sama lagu. hoaaaaahhmm tolonglah , bisa nggak sih selama beberapa bulan ini otakku bersih dari yang namanya cinta ?! pengen banget ngulang masa SMP yang dimana" temen udah pada punya pacar tapi aku tetep keukeuh sama sekali nggak mikirin hal itu , okey emang first love ku tu jaman SMP, tapi itu semua bisa aku handle , dan hal itu sama sekali bukan prioritas buat aku nggak kyk sekarang..

ada yang bilang : "love is like a war. easy to begin but difficult to over it."
setuju kuadrat !!!!!
please god, take him out from my brain for a while !!
sekarang lagi masa" rapuh kita , dan aku mau tetep dieeemm , tetep dieeeemmmm aja, walau terakhiran aku baru nyadar kalo aku (mungkin) bertepuk sebelah tangan yeaaahhh sakitnya tiap mikirin orang itu , sakitnya tiap mimpiin dia , perihnya tiap inget masa lalu atau sms lama dr dy .
I think it makes me strong but I wrong. tiap hari ngerasa sakit ati yang nggak perlu urgh udah deh yaaaaaaa sebenernya sih pengen nyari hiburan lain tapi entah kenapa nggak ada yang paling menghibur menurutku selain dia yang dulu hmmm pendiam mendadakk deh .

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)