this is real me .

catatan remaja hasil Indonesia ASLI !

g e m e t a r .

gemetar liat anak" ugm pada dtg ke sekolah pake jas almamaternya yang keliatan sangat indah di mataku.

gemetar hebat begitu salah satu dari mereka masuk ke kelasku , dan dengan kaki gemetar pula aku berjalan menuju bangku paling depan, pindah - dri bangku setiaku di pojok belakang.

aku begitu termotivasi tapi rasa takut itu juga nggak kalah banyaknya.

apa aku bisa??

apa aku mampu??

apa dengan semangat dan mimpi yang tinggi aku mampu??

aku ingiiiiinnn , aku maaauuuuu :(

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Follow me all :)

tentang remaja ini :

Foto saya
Faculty Law of GadjahMada University.

  • girl outside but a half-women inside. thinking with logic than feeling. sneaker, t-shirt, jeans better than high-heel, short skirt or dress.

Add Facebookku !! :)